Indeks

Keluarga Bantah Marshanda Hilang di Amerika

  • Share
Keluarga Bantah Marshanda Hilang di Amerika

Radartarakan.co.id – Beredarnya kabar Marshanda hilang selama 2 hari di Negeri Paman Sam mendapat perhatian dari sejumlah pihak, termasuk dari Kedutaan Besar Republik Indonesia di Amerika Serikat.

Pihak keluarga akhirnya menyampaikan klarifikasi terkait kabar Marshanda menghilang. Diwakili oleh adiknya, Alyssa, dia menegaskan bahwa ibunda Sienna tersebut tidak hilang seperti yang santer beredar.

“Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya Anak/Kakak / Keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media masa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022. Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang,” tegas Alyssa dalam keterangan tertulisnya tadi malam (27/6).

Dia menegaskan informasi yang dapat dipercaya dan mampu dipertanggung jawabkan terkait kondisi Marshanda hanya yang dikeluarkan oleh pihak keluarga. Keluarga juga meminta pengertian publik karena saat ini masih membutuhkan privasi.

“Mohon pengertian untuk sementara ini kami butuh privasi dalam menangani hal ini serta mohon doanya agar situasi tetap bisa kondusif seperti sedia kala,” katanya.

Keluarga Marshanda juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada perwakilan Indonesia di Amerika Serikat yang telah memberikan perhatian besar menyusul kabar yang sempat beredar kalau Marshanda menghilang.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KBRI US dan Konjen LA yang sudah membantu Kami sepenuhnya dalam menangani situasi ini. Serta terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum bisa kami balas satu persatu,” tandasnya.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman



#Keluarga #Bantah #Marshanda #Hilang #Amerika

Sumber : www.jawapos.com

  • Share
Exit mobile version