Kata Ustad Yusuf Mansur Jenazah Eril Mengeluarkan Aroma Wangi

  • Share
Ini Rute dan Jadwal Pemakaman Eril, Putra Ridwan Kamil

Radartarakan.co.id – Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz masih tetap utuh meskipun sudah sekitar 14 hari berada berada di sungai Aare, Swiss, yang memiliki suhu sangat dingin dan jarang fauna. Yang cukup mengejutkan, jasad lelaki yang akrab disapa Eril itu ternyata mengeluarkan aroma wangi daun eucalyptus.

Ustad Yusuf Mansur menyatakan dirinya percaya atas kesaksian yang disampaikan Ridwan Kamil tentang anak sulungnya yang beraroma wangi. Apalagi sesuai dalam ajaran Islam, orang yang meninggal tenggelam dinyatakan mati syahid.

“Dengan ayahnya bersaksi seperti itu, masak kita nggak percaya. Mudah-mudahan benar benar syahid dan menjadi syahid,” doa ustad Yusuf Mansur saat berbincang dengan wartawan Sabtu (11/6).

Dia juga percaya atas kesaksian yang disampaikan Ridwan Kamil setelah ustad Yusuf Mansur menyaksikan sendiri ada orang yang meninggal dunia dalam kondisi sangat baik. Jasadnya ketika meninggal bahkan lebih baik daripada saat dia hidup di dunia.

“Memang ada orang yang dianugerahi oleh Allah kemulusan jasad, senyuman ketika sakaratul maut. Saya ada jamaah badannya jelek, tapi begitu meninggal bersih. Hebat kan ada orang orang seperti itu. Jangan sampai kita cakep pas begitu meninggal jadi jelek banget,” katanya.

Lebih lanjut diungkapkan Yusuf Mansur, orang akan meninggal dunia sesuai dengan kebiasaannya ketika hidup. Dia pun mencontohkan, orang yang sukanya berkendaraan kemungkinan akan meninggal dunia saat berkendara.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman



#Kata #Ustad #Yusuf #Mansur #Jenazah #Eril #Mengeluarkan #Aroma #Wangi

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *