Kasatlantas Way Kanan dan Istri Polisi Digerebek Warga saat Selingkuh

  • Share
Kasatlantas Way Kanan dan Istri Polisi Digerebek Warga saat Selingkuh

Radartarakan.co.id – Video penggerebekan Kasatlantas Polres Way Kanan AKP ZA selingkuh dengan istri polisi berpangkat AKP oleh warga beredar luas.

Kapolres Way Kanan, AKBP Tedy R yang dikonfirmasi wartawan pun membenarkan kabar Kasatlantas AKP ZA digerebek warga saat selingkuh dengan istri polisi.

“Benar, oknum polisi berpangkat AKP yang berdinas di Polres Way Kanan (digerebek) di salah satu rumah anggota Polri (oleh) puluhan warga semalam,” ujar Teddy, seperti dikutip PojokSatu (Jawa Pos Group), Jumat (24/6).

Kendati demikian, Teddy masih enggan berkomentar lebih jauh terkait penggerebekan perselingkuhan yang dilakukan salah satu anak buahnya tersebut.

Ia hanya memastikan bahwa AKP ZA saat ini tengah menjalani pemeriksaan oleh Bidang Propam Polda Lampung. “Yang bersangkutan sedang menjalani pemeriksaan di Bid Propam Polda Lampung. Hasilnya nanti kita sampaikan,” kata Teddy.

Terpisah, Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Zahwani Pandra Arysad membenarkan peristiwa tersebut. Bahkan, Pandra mengaku dirinya sudah mengonfirmasi langsung ke Kabid Propam Polda Lampung, Kombes Syarhan.

Pandra menyatakan, saat ini kasus tersebut tengah didalami Bidang Propam Polda Lampung. Hanya saja, ia mengaku masih belum bisa membeberkan kronologi dan detil penggerebekan oknum polisi berpangkat AKP selingkuh dengan istri polisi. “Kami masih menunggu, itu tengah didalami inisial segala macamnya,” kata Pandra.

Meski demikian, Pandra juga masih enggan berkomentar banyak. Akan tetapi, ia memastikan bahwa kasus oknum polisi berpangkat AKP digerebek selingkuh dengan istri polisi itu tengah didalami. “Saya hanya membenarkan (adanya penggerebekan perselingkuhan). Saat ini tengah didalami,” tandasnya.



#Kasatlantas #Kanan #dan #Istri #Polisi #Digerebek #Warga #saat #Selingkuh

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *