Kang Emil Tinggalkan Swiss, Pencarian Eril Tetap Dilanjutkan Keluarga

  • Share
alexametrics

Radartarakan.co.id – Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril masih tetap dilanjutkan meski sang Ayah, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama istri Atalia Praratya pulang ke Indonesia pada Kamis (2/6) sore waktu Swiss. Ridwan Kamil dan keluarga pulang ke Indonesia untuk menjalankan tugasnya sebagai Gubernur Jawa Barat.

“Bapak Ridwan Kamil dan keluarga kembali ke Indonesia, pada Kamis sore (2/6) untuk menjalankan tugas sebagai Gubernur Jawa Barat,” sebagaimana dikuti dari siaran pers KBRI Swiss, Jumat (3/6).

Pemantauan pencarian akan dilanjutkan oleh adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman beserta perwakilan keluarga lainnya. Diketahui, keluarga Ridwan Kamil sebelumnya tiba di Swiss pada Rabu (1/6).

“Pemantauan upaya pencarian, koordinasi dengan KBRI Bern dan komunikasi dengan otoritas Swiss akan terus dilanjutkan oleh paman saudara Eril, Bapak Elpi Nazmuzaman beserta wakil keluarga yang telah tiba di Bern pada hari Rabu (1/6),” tulis KBRI.

Upaya pencarian Eril akan didukung dengan bantuan anjing pelacak. Pencarian juga dilanjutkan dengan mengerahkan patroli darat, patroli perahu, dan penerbangan drone.

“Fokus pencarian hari ini adalah di area Marzili hingga pintu air Engehalde, serta patroli di area antara Schwellenmaetelli hingga Wohlensee,”.

Editor : Dimas Ryandi

Reporter : Muhammad Ridwan



#Kang #Emil #Tinggalkan #Swiss #Pencarian #Eril #Tetap #Dilanjutkan #Keluarga

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.