Jenazah Eril Tiba di Indonesia Sore Ini, Masyarakat Bisa Ikut Takziah

  • Share
alexametrics

Radartarakan.co.id – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengabarkan, saat ini dirinya dan jenazah putranya, Emmeril Kahn Mumtadz sedang terbang dari Swiss ke Indonesia. Menurut Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil, ia akan tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu (12/6).

“Saat ini saya sedang bersama Jenazah Eril yang Insya Allah akan tiba jam 16.00 hari Minggu ini di Bandara Soekarno Hatta untuk selanjutnya berangkat ke Bandung,” kata Ridwan Kamil, Minggu (12/6).

Kang Emil mengungkapkan, bagi masyarakat yang ingin takziah, pihaknya mempersilakan. Waktu untiuk takziah bisa dilakukan mulai Minggu (12/6) pukul 22.00 WIB sampai Senin (13/6) pukul 08.00 WIB. Jenazah Eril akan disemayamkan di Gedung Pakuan.

“Jam 09.00 akan diberangkatkan ke pemakaman keluarga di Cimaung, Banjaran, Kabupaten Bandung,” ucap Ridwan Kamil.

“Doakan, Insya Allah lancar semua urusan perjalanan pulang ini. Aamiin,” imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, jasad Eril berhasil ditemukan setelah dua pekan pencarian. Eril ditemukan oleh seorang guru SD bernama Geraldine Beldi pada Rabu (8/6).

Ketika itu, Geraldine langsung menelepon polisi melihat jenazah Eril di Bendungan Engehalde. Setelah 14 hari pencarian, jasad Eril akhirnya berhasil ditemukan.

“Ia (Geraldine Beldi) langsung menelepon polisi dan akhirnya jenazah Eril bisa ditemukan dan diselamatkan dengan baik,” cerita Ridwan Kamil.

Rencananya jasad Eril akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (13/6) besok. Pihak keluarga telah menyiapkan pemakaman khusus, serta akan membangunkam masjid dengan nama Al-Mumtadz.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Muhammad Ridwan



#Jenazah #Eril #Tiba #Indonesia #Sore #Ini #Masyarakat #Bisa #Ikut #Takziah

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *