Jejak Kebaikan Eril Menginspirasi Anak Muda Saling Berbagi

  • Share
Jejak Kebaikan Eril Menginspirasi Anak Muda Saling Berbagi

Radartarakan.co.id – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa secara langsung mengucapkan belasungkawa atas berpulangnya putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril.

Khofifah pun mengajak masyarakat khususnya generasi muda untuk mengikuti sikap istiqamah yang dilakukan almarhum Eril yang secara istiqamah saling berbagi.

“Kita mengucapkan innalilahi wa innailaihi rojiun. Semoga amal ibadahnya diterima Allah, khilafnya diampuni Allah serta dipanggil dalam keadaan husnul khotimah. Seluruh keluarga yang ditinggal dikuatkan, diberi kesabaran, ketegaran dan keikhlasan,” kata Gubernur Khofifah kepada awak media di Gedung Pakuan, Minggu (12/6) malam.

Menurut Khofifah, penyambutan masyarakat terhadap jenazah Eril saat tiba di Tanah Air merupakan kemuliaan yang diberikan oleh Allah SWT.

“Kita semua melihat Allah memberikan kemuliaan yang luar biasa pada proses pengawalan doa-doa yang dimunajatkan untuk almarhum ananda Eril. Kemuliaan itu Allah tunjukkan kepada kita semua, mudah-mudahan mempermudah Ananda Eril masuk surga-Nya Allah. Aamiin,” tuturnya.

Khofifah mengaku tidak begitu mengenal dengan sosok Eril secara personal. Namun, ia amat meyakini bahwa sesungguhnya ada buah amal ibadah yang dilakukan oleh Ananda Eril yang dilakukan secara istiqomah.

“Teman-teman bisa melihat bahwa kemuliaan Allah yang ditunjukkan kepada Almarhum Eril itu karena pasti ada amal ibadah yang istiqamah dilakukan,” ujarnya.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Muhammad Ridwan



#Jejak #Kebaikan #Eril #Menginspirasi #Anak #Muda #Saling #Berbagi

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.