Jangan Tutupi CCTV dan Hasil Autopsi Ulang Brigadir J

  • Share
Jangan Tutupi CCTV dan Hasil Autopsi Ulang Brigadir J

Radartarakan.co.id – Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) meyakini, autopsi ulang jasad Brigadir Nopryansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J bakal membongkar penyebab kematian. Komisioner Kompolnas Albertus Wahyurudhanto menyatakan, pertanyaan publik bakal terjawab dari hasil otopsi ulang tersebut.

“Autopsi ulang akan memberikan petunjuk. Sekarang ini kan baru dilihat oleh orang yang bukan ahlinya,” kata Albertus Wahyurudhanto dalam diskusi daring, Minggu (24/7).

Autopsi ulang terhadap jasad Brigadir J karena adanya desakan dari pihak keluarga dan restu Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Tak dipungkiri, pengusutan kasus tersebut dinilai banyak kejanggalan.

“Melalui autopsi ulang nanti akan diketahui tentunya apa penyebabnya, dari mana dan sebagainya, itu nanti ahli dari kedokteran forensik yang akan banyak berbicara nanti,” ucap Albertus.

Selain dari hasil autopsi ulang, lanjut Albertus, dirinya juga mengharapkan rekaman hasil CCTV dari kediaman mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo bisa membuka polemik peristiwa tersebut.

Rekaman CCTV tersebut saat ini masih dalam dianalisa Pusat Laboratoriun Polri. Dia meminta, pendalaman CCTV itu tak perlu memakan waktu lama.

Editor : Dimas Ryandi

Reporter : Muhammad Ridwan



#Jangan #Tutupi #CCTV #dan #Hasil #Autopsi #Ulang #Brigadir

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *