Indeks

Jadikan Perayaan Idul Adha untuk Melatih Keikhlasan

  • Share
Puan Desak Cuti Melahirkan 6 Bulan Demi Pencegahan Anak Stunting

Radartarakan.co.id – Ketua Tanfidziyah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Nasyirul Falah Amru atau yang akrab disapa Gus Falah mengapresiai safari politik yang dilakukan Ketua DPR RI Puan Maharani.. 

Sepekan ini, Puan kunjungan kerja ke Cirebon, Jawa Barat di sela agenda padatnya Puan menyambangi Pondok Pesantren Buntet Pada 4 Juli 2022. Puan berbicara pentingnya sinergitas kelompom nasionalis-relijius. 

Menjelang Idul Adha, Puan juga meminta Pengawasan di Tempat Penjualan Hewan Kurban diperketat, Puan mendesak vaksinasi hewan kurban dimaksimalkan. 

“Mbak Puan Sebagai Ketua DPR, simbol lembaga perwakilan rakyat menunjukkan perhatian yang besar terhadap peran umat Islam untuk kemajuan peradaban Indonesia, kami apresiasi sikap Mbak Puan,” ujar Gus Falah kepada wartawan, Sabtu (9/7/22)

Soal peran kaum nasionalis dan relijius untuk kemajuan bangsa dan negara menurut Gus Falah harus terus diperkuat, apalagi akhir-akhir ini ada upaya membenturkan kaum nasionalis dan relijius. 

“Sejarah Indonesia adalah sejarah gotong-royong, kita bahu membahu lepas dari penjajahan dan merakit kembali tenun kebangsaan kita sebagai sebuah negara merdeka. Pancasila itu ide luar biasa pendiri bangsa yang sulit ditemukan di negara lain,” ungkap Gus Falah yang juga Anggota DPR RI ini



#Jadikan #Perayaan #Idul #Adha #untuk #Melatih #Keikhlasan

Sumber : www.jawapos.com

  • Share
Exit mobile version