Gubernur dan Wagub Jatim Berduka Cita untuk Keluarga Ridwan Kamil

  • Share
Gubernur dan Wagub Jatim Berduka Cita untuk Keluarga Ridwan Kamil

Radartarakan.co.id–Keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyatakan, Emmeril Kahn Mumtadz dinyatakan meninggal dunia pasca hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss, sejak Kamis (26/5).

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak pun juga menyampaikan duka cita atas kabar tersebut. Khofifah menyatakan duka citanya melalui unggahan instagramnya.

Khofifah mengunggah foto keluarga Ridwan Kamil yang diunggah Atalia Prayatya, istri Ridwan Kamil, di akun instagramnya.

”Teriring doa tidak pernah putus untuk Pak @ridwankamil dan keluarga dari kami di Jawa Timur. Semoga senantiasa diberikan kekuatan, ketabahan, peluk hangat buat Ibu @ataliapr dari saya yang juga seorang ibu,” tulis Khofifah dalam unggahannya, Jumat (3/6).

Selain Khofifah, Wagub Emil Elestianto Dardak juga menyampaikan duka citanya lewat Instagram. Emil mengunggah foto Ridwan Kamil saat berpelukan dengan pria yang menyelamatkan anak perempuan Ridwan Kamil, Zara.

If a picture paints a thousand words… perkenankan saya menyampaikan simpati yang mendalam kepada Kang Ridwan Kamil @ridwankamil, semoga beliau sekeluarga diberikan kekuatan dalam ikhtiar untuk mencari ananda Eril tercinta. Doa saya sekeluarga untuk keluarga Kang Ridwan Kamil, semoga diberi keselamatan,” tulis Emil Dardak.

Keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengikhlaskan kepergian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, yang hilang terseret arus Sungai Aare di Kota Bern, Swiss, pada 26 Mei. Hingga kini (3/6), Eril belum ditemukan.

”Tadi disampaikan otoritas setempat, sudah menggunakan pencarian yang spesifik untuk mencari jenazah. Oleh karena itu, Kang Emil dan Bu Atalia sudah menyampaikan mereka ikhlas dan menyakini bahwa Emmeril Kahn Mumtadz ini sudah wafat, berpulang ke rahmatullah karena tenggelam,” kata Erwin Muniruzaman, kakak kandung Ridwan Kamil.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : rafika



#Gubernur #dan #Wagub #Jatim #Berduka #Cita #untuk #Keluarga #Ridwan #Kamil

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.