Doa Bersama untuk Emmeril Khan Mumtadz Tak Berhenti di Gedung Pakuan

  • Share
alexametrics

Radartarakan.co.id – Simpati terhadap Ridwan Kamil atas meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz mengalir dari berbagai kalangan. Kemarin (4/6) di rumah dinas gubernur Jawa Barat (Jabar), Gedung Negara Pakuan, dilakukan kegiatan doa bersama.

Ucapan belasungkawa disampaikan masyarakat hingga pejabat kolega Ridwan Kamil. Pantauan Jabar Ekspres, sejumlah tokoh penting hingga beberapa kepala daerah di Jabar datang ke Gedung Pakuan.

Di antaranya, Wali Kota Bogor Bima Arya, Wali Kota Bandung Yana Mulyana, Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, Plt Wali Kota Cimahi Ngatiyana, hingga Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar. Gubernur Jambi Al Haris juga hadir.

Jubir Pemprov Jawa Barat Wahyu Miaji mengatakan, Ridwan Kamil dan keluarga tiba di Bandung pada Jumat (3/6) sekitar pukul 18.35 WIB. “Alhamdulillah dalam keadaan sehat. Kemudian, hari ini (kemarin, Red) Pak Gubernur beserta keluarga berkenan menerima ungkapan dukacita atau belasungkawa yang kami laksanakan dalam dua sesi,” ucapnya.

Sesi pertama dilaksanakan pukul 11.30–13.00 dengan dihadiri forkopimda, bupati, wali kota, para perangkat kepala daerah lainnya, hingga DPRD dan relasi pemerintahan. Sementara itu, sesi kedua yang dibuka pukul 13.30–15.00 dihadiri masyarakat. Tak sedikit warga yang datang dari luar Bandung.

Gubernur Jambi Al Haris menuturkan, bukan hanya warga Jabar yang bersedih atas musibah yang dialami Ridwan Kamil. “Kami, warga Jambi, ikut berdukacita atas musibah yang menimpa beliau,” katanya.

Pendakwah Ustad Adi Hidayat yang turut bertakziah memastikan bahwa Ridwan Kamil, Atalia Praratya, serta keluarga dalam keadaan kuat, ikhlas, dan tabah. “Karena itu, dia meminta pengertian semua pihak untuk selalu mendoakan dan memberikan waktu sejenak kepada keluarga untuk kembali menguatkan diri,” tuturnya.

Kakak kandung Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman, menjelaskan bahwa kegiatan doa bersama untuk Emmeril Khan Mumtadz akan dilanjutkan hari ini (5/6). Masyarakat diberi ruang untuk menyampaikan belasungkawa kepada Ridwan Kamil.

Editor : Ilham Safutra

Reporter : Mg4/Cr3/c18/fal



#Doa #Bersama #untuk #Emmeril #Khan #Mumtadz #Tak #Berhenti #Gedung #Pakuan

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.