Ditinggal Mobil Mudik saat Kencing, Tiba-tiba Muncul di Pelabuhan

  • Share
Ditinggal Mobil Mudik saat Kencing, Tiba-tiba Muncul di Pelabuhan

Radartarakan.co.id – Dewi Hariana bersama keluarganya mudik dari Tangerang menuju Palembang di momen Lebaran tahun ini. Dewi dan keluarga berangkat menggunakan mobil pribadi sejak semalam.

Tadi pagi sekitar pukul 08.00 WIB saat berada di Cilegon Barat KM 91, Dewi tidak tahan lagi ingin buang air kecil. Meski bukan di rest area, dia nekat keluar dari dalam mobil dan memilih kencing di kebun. Kebetulan saat itu situasinya sedang macet parah.

’’Posisinya mobil berhenti karena macet parah. Mama sudah kebelet pipis, mau minggir kan nggak bisa karena posisinya macet. Karena kebelet banget mama ke kebun,” Fauzul Umam, menantu Dewi, kepada Radartarakan.co.id Sabtu (30/4).

Sialnya ketika Dewi sedang kencing, mobil yang ditumpangi keluarga harus melanjutkan perjalana setelah kemacetan mulai terurai. Antrean mobil di belakangnya terus menerus menyalakan klakson meminta mobil yang ditumpangi keluarga Dewi berjalan. Alhasil, Dewi hilang dari keluarganya.

Keluarga sempat kesusahan mencari keberadaan Dewi karena yang bersangkutan tidak membawa ponsel saat kencing. Setelah dicari oleh keluarga seharian, keberadaan Dewi akhirnya diketahui.

Fauzul Umam mengatakan, mertuanya kini sudah berada di Pelabuhan Bakauheni. Dia tidak tahu pasti siapa yang membawanya ke sana. Tapi Umam menduga, kemungkinan Dewi dibawa oleh pemudik lain dengan tujuan searah. ’’Tadi om saya telepon, katanya mama sudah di Pelabuhan Bakauheni. Kemungkinan mama saya ngikut orang. Tadi Om saya dihubungi oleh Polsek Bakauheni,” tutur Fauzul Umam.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman



#Ditinggal #Mobil #Mudik #saat #Kencing #Tibatiba #Muncul #Pelabuhan

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.