Dikabarkan Jadi Tersangka, Ini Tanggapan Nikita Mirzani

  • Share
Dikabarkan Jadi Tersangka, Ini Tanggapan Nikita Mirzani

Radartarakan.co.id – Aktris dan model Nikita Mirzani dikabarkan ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus pencemaran nama baik laporan kekasih Nindy Ayunda, Dito Mahendra. Informasi tersebut diketahui dari beredarnya surat ketetapan dengan nomor S.Tap/56/VI/RES 2.5/2022/Reskrim Tentang Penentuan Status Tersangka.

Menanggapi penetapan dirinya sebagai tersangka, Nikita Mirzani mengaku belum mengetahuinya hal itu. Sebab surat penetapan tersebut belum sampai ke tangannya. “Belum, belum. Harusnya kan ke Nikita Mirzani tapi kenapa ke wartawan?,” kata Niki kepada wartawan, Jumat (17/6).

Mengacu pada surat panggilan yang diterimanya untuk hadir dalam agenda pemeriksaan pada tanggal 13 Juni 2022 lalu, Nikita Mirzani mengaku dirinya masih beratatus sebagai saksi. “Gue tanggal 13 masih menjadi saksi, suratnya dikirimkan tanggal 10. Kalau tanggal 13 gue jadi tersangka kok aneh menurut gue,” katanya.

Tak mau berspekulasi, Nikita Mirzani masih akan menunggu kepastiannya. Yang pasti ibu tiga anak itu menganggap dirinya masih berstatus sebagai saksi sampai dengan hari ini. “Bapak Kabid Humas Polda Banten sendiri bilang kalau gue diperiksa sebagai saksi pas prescon,” ujarnya.

Berdasarkan surat yang beredar, Niki telah berstatus sebagai tersangka terkait kasus pencemaran nama baik melalui sarana informasi dan transaksi elektronik (ITE) dan atau penistaan dengan tulisan. Penetapan tersangka terhadap Nikita Mirzani diputuskan berdasarkan hasil gelar perkara pada hari Senin, 13 Juni 2022. Gelar perkara bertempat di ruangan Satreskrim Polresta Serang Kota. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman



#Dikabarkan #Jadi #Tersangka #Ini #Tanggapan #Nikita #Mirzani

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.