Detik-detik Anak Ridwan Kamil Terseret Sungai Aare Swiss

  • Share
alexametrics

Radartarakan.co.id – Anak Ridwan Kamil Emmeril Mumtadz atau Eril, sapaannya, hilang terseret arus Sungai Aare di Bern, Swiss. Awal mula kejadian, ia dilaporkan sedang berenang bersama adiknya, putri bungsu Ridwan Kamil, Camilla Laetitia Azzahra alias Zara, dan seorang teman Eril. Mereka terseret arus sungai yang kuat.

Dalam laporan media lokal Swiss, 20.min, Jumat (27/5), awal mula atau kronologi kejadian, Eril dilaporkan hilang sekitar pukul 10.00 waktu Swiss pada Kamis, 26 Mei 2022. Polisi wilayah di Bern mengonfirmasi bahwa tak lama setelah 09:45 pada hari Kamis, sebuah laporan diterima tentang 3 orang yang berenang di Aare yang berada dalam masalah.

Menurut juru bicara Kapo, dua wanita muda diselamatkan dari air oleh penduduk setempat, tetapi tidak ada jejak Eril sejak itu. Polisi segera melakukan pencarian di daerah antara Eichholz dan Marzili, tempat pria itu terakhir terlihat, melibatkan berbagai patroli darat dan air.

Tepi sungai Aare disusuri dengan berjalan kaki, dan pos pengamatan didirikan di berbagai jembatan. Di atas air. Polisi maritim dan medis mencari Emmeril Mumtadz yang hilang.

Laporan New Havard Register, Juru bicara kepolisian daerah Joel Regli di Bern mengatakan, pencarian terus berlanjut setelah pria itu hilang pada Kamis saat berenang pagi hari dengan dua wanita di Sungai Aare, beberapa ratus meter ke hulu dari pusat kota. Adik dan teman Erik juga terjebak karena kesulitan saat berenang, dan ditangkap oleh perenang lain. Polisi disiagakan setelah insiden itu, dan pencarian untuk Mumtadz diluncurkan.

Air Keruh Persulit Pencarian

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Marieska Harya Virdhani



#Detikdetik #Anak #Ridwan #Kamil #Terseret #Sungai #Aare #Swiss

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.