Cerita Ismail Fahmi Mudik ke Bojonegoro

  • Share
alexametrics

Radartarakan.co.id – Puncak arus mudik sudah selesai diperkirakan sejak Jumat, 29 April sampai Sabtu, 30 April 2022. Saat ini, arus mudik sudah mulai relatif lancar.

Peneliti media sosial sekaligus Founder Drone Emprit, Ismail Fahmi adalah salah satu orang yang ikut melakukan mudik tahun ini. Ia menceritakan pengalaman mudiknya menuju Bojonegoro.

Ismail Fahmi sengaja berangkat dari Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (30/4) jam 22.30 malam. Rencananya ia akan kembali ke Jakarta pada 8 Mei nanti sebab sudah mulai kembali beraktivitas pada 9 Mei.

Selama perjalanannya dari Sabtu malam, ia mengaku arus mudik cenderung lancar. Ia hanya terjebak kemacetan di Jalan Tol Layang Mohammed bin Zayed (MBZ) karena memang ada 3 mobil yang mogok.

“Semalam relatif lancar. Macet hanya karena ada 3 mobil mogok di MBZ. Di tol mobil mau pindah ke jalur kontra flow, belakangnya kena imbas pelan. Jadi sebenarnya (mudik) sudah lancar,” kata Ismail Fahmi kepada Radartarakan.co.id, Minggu (1/5).

Dalam akun media sosial Twitter, ia juga melaporkan bagaimana suasana mudik yang ia lalui di jalan. Suasana terlihat lancar gerbang tol Cikampek Utama hingga di rest area KM 379.

Ganti sopir dulu ndan. Alhamdulillah semalam lancar jaya,” katanya dalam salah satu kicauannya.

Lapor Ndan, sudah sampe Blora. Mau pesan Sate Pak Teguh dulu buat oleh-oleh ke Bojonegoro,” katanya lagi.

Kebetulan istri dari Blora, jadi sebelum ke Bojonegoro wajib mampir sini dulu,” tutupnya.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani



#Cerita #Ismail #Fahmi #Mudik #Bojonegoro

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.