Cerita Fadly Faisal Saat Diminta Jadi Model Video Klip Lesti

  • Share
Cerita Fadly Faisal Saat Diminta Jadi Model Video Klip Lesti

Radartarakan.co.id – Adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fadly Faisal, senang sekali mendapat kepercayaan dari Lestiani atau Lesti Kejora dan manajemen yang menaunginya, untuk menjadi model video klip single terbaru berjudul Sekali Seumur Hidup.

Diceritakan Fadly, dirinya memang tidak ditawari secara langsung oleh Lesti untuk menjadi model video klip dalam lagu yang secara reami dirilis pada Jumat (15/7). Akan tetapi Fadly dihubungi oleh manajemen dari pelantun kejora..

“Bukan sama Lesti langsung, sama timnya saja. Tapi mereka tahu kalau nawarin ke gue,” ucap Fadly saat ditemui di bilangan Jakarta Barat, Sabtu (16/7).

Dia awalnya cukup kaget ketika mendapat tawaran menjadi model video klip Lesti. Sebab selama ini tidak pernah terbayang dalam benaknya untuk digaet sebagai model video klip. Terlebih model video klip untuk lagu genre dangdut.

“Jadi ini video klip dangdut pertama bagi gue jadi modelnya,” aku fadly Faisal.

Dia pun memutuskan menerima tawaran tersebut karena tahu lagu yang dinyanyikan Lesti pastinya tidak sembarangan. Benar saja ketika diperdengarkan lagu Sekali Seumut Hidup ke Fadly, ia pun menilai lagu itu memang bagus dan nyaman saat didengarkan.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman



#Cerita #Fadly #Faisal #Saat #Diminta #Jadi #Model #Video #Klip #Lesti

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.