Blusukan ke Pasar Kreneng, Jokowi Serahkan Bantuan untuk Pedagang

  • Share
Blusukan ke Pasar Kreneng, Jokowi Serahkan Bantuan untuk Pedagang

Radartarakan.co.id – Presiden RI Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana telah menyerahkan bantuan sosial (Bansos) di Pasar Kreneng, Kota Denpasar, Bali. Di lokasi tersebut, Presiden juga melakukan pengecekan harga yang di jual oleh pedagang kios dan los di dalam pasar.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Jokowi turut menyerahkan tiga jenis bantuan sekaligus, yaitu bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada penerima manfaat di Kecamatan Denpasar Utara, Bantuan Modal Kerja (BMK) kepada 100 orang penerima dan BLT Minyak Goreng kepada 100 orang penerima. Selain itu terdapat dua orang penyandang disabilitas yang diberikan bantuan tongkat adaptip, kursi roda dan modal usaha.

Salah seorang penerima, Wayan Sariadi yang kesehariannya menjual nasi kuning mengaku senang dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan. ’’Senang dan berterimakasih, dan akan digunakan untuk menambah modal usaha,” ujarnya, Sabtu (28/5).

Hal senada juga disampaikan Wayan Noviani yang memiliki usaha sembako, pihaknya mengaku bantuan ini sangat membantu. Bantuan ini juga akan dipergunakan untuk menambah modal guna mengembangkan usaha. ’’Akan digunakan untuk menambah modal, sehingga bisa mengembangkan usaha,” ungkapnya.

Sementara itu, Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara mengapresiasi Kunjungan Presiden Joko Widodo ke Pasar Kreneng, Denpasar. ’’Tentu Pemerintah Kota Denpasar berterimakasih atas kunjungan bapak Presiden di Pasar Kreneng ini,” ujarnya

Jaya Negara berharap dengan adanya bantuan dari Presiden RI, seperti PKH, Modal Kerja dan lainya dapat menjadi motovasi dan semangat bagi masyarakat, khususnya pedagang untuk terus berusaha. Hal ini terlebih di masa pandemi saat ini. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Romys Binekasri



#Blusukan #Pasar #Kreneng #Jokowi #Serahkan #Bantuan #untuk #Pedagang

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.