Indeks

Berkah Ramadan, PPLI Tebar Senyum untuk Anak Yatim Nambo

  • Share
Berkah Ramadan, PPLI Tebar Senyum untuk Anak Yatim Nambo

Radartarakan.co.id – Perusahaan pengolah limbah Bahan Beracun Berbahaya (B3) PT Prasadha Pamunah Limbah Industri (PPLI) di bulan Ramadan ini terus menebar kebaikan, anak-anak yatim piatu yang berada di Desa Nambo, Bogor merasakan senyum lepas menerima santunan dan bingkisan dari perusahaan yang sudah lebih dari 27 tahun beroperasi itu.

Kegiatan tersebut rutin dilakukan baik saat Ramadan maupun hari-hari besar Islam lainnya. “Anak-anak yatim disini terus dalam perhatian dan pembinaan kami,” ujar Ketua Serikat Pekerja PPLI Arzal Hidayat, dikutip Selasa (26/4).

Penyaluran bantuan tersebut dikoordinir oleh pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Daarul Ihsan dan di selenggarakan di Majelis Taklim Toriqoh Attijaniyah Desa Nambo. “Kami berharap santunan ini bisa membahagiakan mereka menjelang Hari Raya Idul Fitri,” imbuhnya.

Ketua DKM Daarul Ihsan, M Hidayat mengungkapkan kegiatan santunan selain berupa uang tunai, juga disertai pendistribusian alat tulis. “Semoga dengan pemberian ini membawa manfaat dan menjadi sedekah jariyah untuk kita semua,” serunya.

Pada kesempatan yang sama Ustadz Cecep selaku pimpinan majelis ta’lim Toriqoh Attijaniyah menyampaikan terima kasih kepada PPLI dan semua pihak yang telah berpartisipasi hingga kegiatan tersebut bisa berjalan lancar.

“Saya berharap kegiatan serupa dapat diselenggarakan di tahun-tahun mendatang. Dan tidak hanya di bulan Ramadhan saja,” imbuhnya.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Saifan Zaking



#Berkah #Ramadan #PPLI #Tebar #Senyum #untuk #Anak #Yatim #Nambo

Sumber : www.jawapos.com

  • Share
Exit mobile version