Beri Semangat, Kadiv Propam Menangis di Pelukan Kapolda Metro Jaya

  • Share
Beri Semangat, Kadiv Propam Menangis di Pelukan Kapolda Metro Jaya

Radartarakan.co.id – Di tengah kasus baku tembak antar anggota polisi, beredar video pendek yang memperlihatkan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran tengah memeluk erat Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo. Fadil juga terlihat mencium kening Sambo saat menangis.

Pertemuan ini dikabarkan terjadi di ruang kerja Sambo di Mabes Polri, Jakarta Selatan. Video pendek pertemuan dua jenderal ini langsung beredar luas. Saat dikonfirmasi, Fadil membenarkan pertemuan dengan Sambo.

Kegiatan ini bagian dari bentuk dukungan kepada Sambo yang tengah untuk menyikapi kasus baku tembak ajudannya. “Saya memberikan support pada adik saya, Sambo, agar tegar menghadapi cobaan ini,” kata Fadil, Kamis (14/7). Fadil menilai, peristiwa ini pasti mengejutkan Sambo. “Ini tidak mudah dan dapat menimpa siapa saja,” kata Fadil.

Sebelumnya, baku tembak antara sesama anggota polisi terjadi di rumah dinas Perwira Tinggi (Pati) Polri di Duren Tiga, Jakarta Selatan. Peristiwa ini melibatkan Brigadir J dan Barada E. Keduanya dikabarkan adalah ajudan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo.

“Benar telah terjadi pada hari Jumat, 8 juli 2022, kurang lebih jam 17.00 atau jam 5 sore,” kata Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (11/7).

Berdasarkan keterangan polisi, peristiwa itu bermula saat Brigadir Nopryansah Josua memasuki area rumah dinas pejabat Polri. Dia kemudian ditegur oleh Barada E. “Saat itu yang bersangkutan (Brigadir J) mengacungkan senjata, kemudian melakukan penembakan, dan Barada E tentu menghindar dan membalas tembakan terhadap Brigadir J,” imbuhnya. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Sabik Aji Taufan



#Beri #Semangat #Kadiv #Propam #Menangis #Pelukan #Kapolda #Metro #Jaya

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *