Banyak yang Mendoakan, Khofifah Kagum dengan Amalan Eril Semasa Hidup

  • Share
Banyak yang Mendoakan, Khofifah Kagum dengan Amalan Eril Semasa Hidup

Radartarakan.co.id – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melayat jenazah Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril di Gedung Pakuan, Bandung, Minggu (12/6) malam. Khofifah mendoakan agar amal ibadah putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tersebut diterima Allah SWT.

“Semoga almarhum ananda Eril diterima oleh Allah, khilafnya semua diampuni Allah, Pak Ridwan Kamil dan seluruh keluarga mudah-mudahan dikuatkan Allah diberikan kesabaran, ketegaran dan keikhlasan,” kata Khofifah.

Menurut Khofifah, putra sulung Ridwan Kamil tersebut diberikan kemuliaan oleh Allah SWT. Dia mendoakan, melalui doa-doa yang dimunajatkan masyarakat memudahkan Eril menuju surga.

“Kita semua melihat Allah memberikan kemuliaan yang luar biasa pada proses pengawalan doa-doa yang dimunajatkan untuk almarhum ananda Eril. Kemuliaan itu Allah tunjukan kepada kita semua, mudah-mudahan itu menjadi bagian yang mempermudah ananda Eril masuk surganya Allah,” ucap Khofifah.

Orang nomor satu di Jawa Timur ini pun menyampaikan akan menemui Ridwan Kamil untuk memberikan ketabahan, kesabaran dan ketegaran. Dia pun menyebut akan mencari tahu soal ibadah apa yang dijalankan Eril, sehingga bisa meninggal dunia dalam keadaan syahid.

“Saya justru sedang mencari tahu sesungguhnya ada amal ibadah apa yang dilakukan secara istiqomah oleh ananda almarhum Eril, kita bisa melihat bahwa kemuliaan yang Allah tunjukan kepada ananda Eril ini pasti ada amal ibadah yang secara istiqomah dilakukan oleh beliau. Saya mendengar ada hal-hal istimewa yang dilakukan oleh ananda Eril, tengah malam ia sering berbagi kepada mereka yang sedang kurang beruntung dan seterusnya,” ungkap Khofifah.

Editor : Kuswandi

Reporter : Muhammad Ridwan



#Banyak #yang #Mendoakan #Khofifah #Kagum #dengan #Amalan #Eril #Semasa #Hidup

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *