Indeks

Bandara Soetta Hari Ini Tidak Terlalu Padat, Calon Penumpang Bersyukur

  • Share
alexametrics

Radartarakan.co.id – Pada arus mudik lebaran 2022 kali ini, antusiasme masyarakat sangat tinggi. Pasalnya, ini adalah kali pertama pemerintah memberikan izin pelaksanaan mudik setelah 2 tahun tidak diadakan, akibat pandemi Covid-19.

Selain melalui jalur darat, para pemudik juga menggunakan jalur udara. Mereka memilih menggunakan jasa maskapai untuk mudik ke kampung halaman karena lebih cepat. Oleh karena itu, beberapa hari menjelang lebaran di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten dipadati oleh para calon penumpang.

Berdasarkan pantauan Radartarakan.co.id di lokasi pukul 10.20 WIB, di Terminal 1 kepadatan calon penumpang masih terjadi di counter check-in. Namun begitu, kepadatan tersebut masih dapat ditangani dengan baik oleh petugas bandara.

Kepadatan terjadi pada Terminal 1A yang diisi oleh maskapai Airfast Indonesia, Nam Air, Air Asia, Super Air Jet dan Sriwijaya Air. Salah satu calon penumpang, Agus menyampaikan syukurnya atas tidak terjadinya antrean yang mengular.

“Syukur deh nggak mengular kayak kemarin-kemarin. Saya mau ke Yogyakarta ini,” jelas dia kepada Radartarakan.co.id.

Lebaran kali ini, menurutnya sangat spesial baginya, sebab ini kali pertama dirinya kembali ke kampung halaman setelah 5 tahun. Dia pun berharap perjalanan dirinya dan seluruh pemudik lancar.



#Bandara #Soetta #Hari #Ini #Tidak #Terlalu #Padat #Calon #Penumpang #Bersyukur

Sumber : www.jawapos.com

  • Share
Exit mobile version