Bambang Pacul Sebut Puan Bakal Datangi Para Ketum Partai

  • Share
Bambang Pacul Sebut Puan Bakal Datangi Para Ketum Partai

Radartarakan.co.id – Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pemenangan Pemilu, Bambang Wuryanto mengakui bahwa kontestasi Pemilu 2024 bukan merupakan hal mudah bagi partainya. Meski disejumlah lembaga survei, menempatkan elektabilitas PDIP diposisi teratas.

Menurutnya, penguatan infrastruktur partai menjadi hal mutlak untuk dilakukan terlebih dahulu. Hal itu yang kemudian dilakukan Puan Maharani, sebelum nantinya menjalankan tugas bertemu para ketua umum partai politik.

“Mbak Puan mengambil jalan turun ke bawah dahulu, untuk mendengarkan suara akar rumput. Ada dua, yakni suara rakyat dan suara dari keluarga besar PDI Perjuangan,” kata pria yang akrab disapa Bambang Pacul kepada awak media, di Jakarta, Minggu (24/7).

Artinya, kata politikus yang biasa disapa Bambang Pacul itu, sebelum Puan bertemu dengan para ketua umum partai, dia memilih mendengarkan dulu pendapat dari bawah.

Setelah itu, lanjut Bambang, Puan Maharani tentu dalam waktu dekat akan menata waktu bertemu dengan para ketua umum parpol. Akan tetapi, kemungkinannya, tidak semua ketum parpol akan disambangi.

“Diminta untuk ketemu dengan ketua ketua partai, tidak ada kata semua. Bersilaturahmi dengan ketua partai ini, ini, ini. Ibu Megawati mengajarkan Mba Puan untuk lebih bersilaturahmi sebagai anak muda, datang pada ini, ini, maybe,” sebut anggota DPR RI tersebut.



#Bambang #Pacul #Sebut #Puan #Bakal #Datangi #Para #Ketum #Partai

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *