Astra Usung Tema Pendidikan Berkualitas Rayakan HUT ke-65

  • Share
Astra Usung Tema Pendidikan Berkualitas Rayakan HUT ke-65

Radartarakan.co.id – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-65 pada Februari lalu, Astra Indonesia menghadirkan kegiatan secara virtual sekaligus memperingati Hari Pendidikan Nasional dengan nuansa Jawa.

Direktur Astra Johannes Loman menyampaikan bahwa dalam agenda ini, pihaknya menghadirkan berbagai kegiatan webinar terkait pendidikan dan inovasi, serta kontribusi sosial berkelanjutan yang mendukung pendidikan berkualitas di Indonesia.

“Tema HUT ke-65 ini merupakan ajakan kepada kita untuk berbagi semangat positif dan optimisme, bergerak dan tumbuh bersama ke masa yang lebih baik. Hal ini diharapkan dapat mewujudkan tujuan pendidikan berkelanjutan dalam SDGs, yakni menjamin kualitas pendidikan yang inklusif dan merata,” ungkap dia secara virtual, Rabu (18/5).

Semangat Bergerak dan Tumbuh Bersama menjadi tajuk dalam perayaan HUT ke-65 Astra. Pesan tersebut merupakan sebuah ajakan kepada seluruh Insan Astra beserta masyarakat luas yang tersebar di seluruh pelosok negeri untuk berbagi semangat positif dan optimisme, bergerak dan tumbuh bersama menuju masa depan yang lebih baik.

Selama 65 tahun berkarya, Astra telah membina lebih dari 21.000 sekolah, di antaranya merupakan 3.320 SMK, penyerahan 276.000 paket beasiswa, dan membina 985 unit PAUD hingga akhir tahun 2021.

Astra melalui Yayasan Astra Bina Ilmu, dalam waktu dekat akan meresmikan pembangunan kampus baru Politeknik Astra di Kawasan Industri Delta Silicon II Cikarang yang memiliki luas 5 hektare dan mampu menampung lebih dari 2.000 mahasiswa vokasi.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Saifan Zaking



#Astra #Usung #Tema #Pendidikan #Berkualitas #Rayakan #HUT #ke65

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.