Arya Bima Sebut Ganjar Pranowo-Ridwan Kamil Opsi Duet Terbaik

  • Share
Arya Bima Sebut Ganjar Pranowo-Ridwan Kamil Opsi Duet Terbaik

Radartarakan.co.id–Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menyebut Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, salah satu opsi pasangan capres dan cawapres terbaik untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Pasangan gubernur tersebut memiliki kecocokan atau chemistry satu sama lain dalam hubungan kepemimpinan untuk bangsa Indonesia. ”Saya lihat salah satu opsi duet kepemimpinan terbaik bangsa adalah mereka,” kata Bima seperti dilansir dari Antara.

Bima juga menilai, Ganjar dan Ridwan bisa memiliki amanah lebih tinggi lagi sehingga dapat memberikan kebaikan untuk bangsa Indonesia.

Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) itu menambahkan, nama kedua kepala daerah tersebut cukup populer di kalangan internal partai berlambang matahari putih. PAN segera mengumumkan pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) pada Agustus.

”PAN saat ini proses melakukan seleksi. Insya Allah Agustus kami akan umumkan enam capres dan cawapres,” terang Bima.

Namun demikian, Bima Arya menyatakan, Ganjar dan Ridwan Kamil telah bersepakat untuk konsentrasi dulu pada tugas sebagai kepala daerah. Masa kepemimpinan yang akan berakhir di 2023 membuat mereka bertiga ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat di daerah masing-masing.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Antara



#Arya #Bima #Sebut #Ganjar #PranowoRidwan #Kamil #Opsi #Duet #Terbaik

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *