Alasan Polri Baru Rilis Kasus Baku Tembak Polisi 3 Hari Pasca Kejadian

  • Share
Ungkap Baku Tembak di Rumah Kadiv Propam, Kapolri Diminta Bentuk TPGF

Radartarakan.co.id – Kasus baku tembak di rumah Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo menjadi banyak sorotan. Salah satu kejanggalan yang disorot yakni peristiwa terjadi pada Jumat (8/7) pekan lalu, namun baru terekspos ke publik 2 hari setelahnya.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan mengatakan, kondisi tersebut terjadi karena penyidik fokus menangani kasus saat terjadi. Petugas langsung mendatangi tempat peristiwa terjadi untuk melakukan tindakan hukum.

“Yang jelas pada saat kasus itu terjadi polisi langsung segera menangani kasus tersebut. yang prinsipnya adalah ketika ada kasus terjadi dengan cepat polisi menangani kasus tersebut. langsung mendatangi TKP langsung mengolah TKP dan melaksanakan tindakan tindakan sesuai prosedur,” kata Ramadhan di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (13/7).

Sementara itu, Ramadhan berdalih kasus tidak langsung dirilis ke publik pada saat itu juga, karena pada Sabtu esok harinya sudah masuk Hari Raya Idul Adha.

“Terkait dengan rilis pada saat itu juga posisinya adalah hari raya ya kan, tapi yang terpenting adalah penanganan terhadap kasus tersebut. itu yang paling penting,” jelasnya.

Sebelumnya, baku tembak antara sesama anggota polisi terjadi di rumah dinas Perwira Tinggi (Pati) Polri di Duren Tiga, Jakarta Selatan. Peristiwa ini melibatkan Brigadir J dan Barada E. Keduanya dikabarkan adalah ajudan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo.

Editor : Kuswandi

Reporter : Sabik Aji Taufan



#Alasan #Polri #Baru #Rilis #Kasus #Baku #Tembak #Polisi #Hari #Pasca #Kejadian

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.