Indeks

Aku Tunggu Kamu di Sini

  • Share
Aku Tunggu Kamu di Sini

Radartarakan.co.id – Selain orang tua Emmeril Kahn Mumtadz, yakni Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan istri, sang kekasih Nabila Ishma, juga sangat berduka. Sejak kabar Eril hilang terbawa arus Sungai Aare, Bern, Swiss, tak hanya orang tua Eril, Nabila juga seringkali mengunggah foto dan kalimat-kalimat menyentuh untuk mengenang Eril. Nabila Ishma memanggil Eril dengan sebutan ‘A Eril’ di setiap unggahannya.

Begitu mendengar kabar jenazah Eril ditemukan di Bendungan Engehalde, Swiss, Nabila ikut mengunggah story dengan foto Eril. Ia menantikan kepulangan jenazah Eril ke tanah air.

“Hati-hati di jalan ya A, aku tunggu kamu di sini,” pesan Nabila dengan unggahan foto Eril. “Aku beruntung pernah menjadi bagian dari hidup kamu Eril,” tambahnya.

Nabila Ishma juga membagikan foto-foto kenangannya bersama Eril. Beberapa unggahannya pun menyentuh hati.
Berikut isi kalimat haru dari Nabila Ishma:

A Erill, anak baik…
Terimakasih sudah membuat aku bahagia selama ini. Terimakasih sudah dengan tulus memberikan perhatian dan kasih sayang bukan cuma untuk aku tapi juga keluarga aku. Terimakasih untuk setiap pelajaran yang kamu kasih. Terimakasih juga selalu menguatkan aku disaat aku ragu dengan diriku sendiri. Ril, Gaada satupun rasa sakit yang kamu tinggalkan, cuma ribuan kenangan manis yang akan selalu menjadi warna di hidup aku.

Kamu pergi dengan cara yang sangat indah a eril. Kamu yang selalu tersenyum dan wangi, juga pulang dengan keadaan yang serupa. Aku yakin, dimanapun kamu berada sekarang pasti kamu ada di tempat yang terbaik dan kamu pasti bahagia.

Aku akan berusaha nepatin janji aku buat bahagia dan banyak senyum disinii. Aku akan meneruskan kebaikan-kebaikan kamu dengan caraku ril. Aku gaakan berhenti selalu mendoakan kamu dari sini. Insyaallah aku kuat dan ikhlas karena banyak sekali yang mendoakan kamu ril.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani



#Aku #Tunggu #Kamu #Sini

Sumber : www.jawapos.com

  • Share
Exit mobile version