300 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Prosesi Pemakaman Eril Kahn

  • Share
alexametrics

Radartarakan.co.id – Sebanyak 300 personel gabungan keamanan dari unsur TNI-Polri dan Satpol PP dikabarkan mengamankan jalannya prosesi pemakaman jenazah Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril. Putra sulung Ridwan Kamil itu akan dimakamkan di Yayasan Islamic Centre Baitulridwan, Desa Cimaung, Kecamatan Bandung, Jawa Barat, Senin (13/6).

Jenazah Eril akan jalan dari rumah duka Gedung Pakuan Bandung sekitar pukul 09.00 WIB. Rencananya jenazah dimakamkan sekitar pukul 10.00 WIB.

“Kami dari mulai Pak Kapolres ya, Pak Dandim dan juga gabungan dengan Forkopimda sudah tiga hari lalu mempersiapkan, bahkan personel yang kita siapkan ini kurleb 300 orang dari mulai persiapan untuk pengamanan di jalan pengamanan parkir di lokasi,” kata Bupati Bandung Dadan Supriatna di lokasi pemakaman.

Menurut Dadang pihak yang akan memasuki area pemakaman harus melewati protokol pengamanan yang sudah disiapkan. Dia menyebut, pihak yang bisa mendekat ke lokasi lubang makam hanya tamu VIP dan pihak keluarga.

“Tentunya kita sudah matang sudah kita koordinasikan semua bagaimana persiapan untuk kedatangan jenazah Ananda Eril dan termasuk bagian VIP sudah disiapkan,” ungkap Dadang.

Orang nomor satu di Kabupaten Bandung ini pun menyampaikan duka cita atas wafatnya Eril Kahn, putra sulung dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Menurut Dadang, warga Kabupaten prihatin atas meninggalnya Eril Khan.

Editor : Kuswandi

Reporter : Muhammad Ridwan



#Personel #Gabungan #Disiagakan #Amankan #Prosesi #Pemakaman #Eril #Kahn

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *