24 Jenderal TNI AD Naik Pangkat, Ini Daftarnya

  • Share
alexametrics

Radartarakan.co.id – Sebanyak 24 Perwira Tinggi (Pati) Angkatan Darat, mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula. Nama-nama tenar masuk dalam promosi ini. Seperti mantan Pangdam I/Bukit Barisan Letjen TNI Mohamad Sabrar Fadhilah yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Lemhannas.

KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman mengatakan, kenaikan pangkat ini sebagai momentum untuk meningkatkan kinerja para perwira. Dengan pangkat yang semakin tinggi, maka tanggung jawabnya turut bertambah.

“Dengan pangkat yang lebih tinggi, berupayalah untuk menjadi semakin bermanfaat bagi orang lain, terutama bagi anggota dan satuan tempat kita bertugas,” kata Dudung.

Kepada seluruh Pati yang mendapat promosi, Dudung mengingatkan agar terus memberikan teladan dan inspirasi yang baik kepada bawahan. “Jadilah pemimpin yang tegas dan berani mengambil keputusan dengan dilandasi keinginan untuk memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara,” jelasnya.

Dudung juga mengingatkan kepada Pati yang berdinas di luar struktur TNI AD untuk senantiasa bekerja dengan baik, dan menjaga nama baik institusi. “Saya ingatkan bahwa saudara juga merupakan prajurit terbaik TNI Angkatan Darat. Saudara adalah duta dan representasi TNI AD, jaga selalu nama baik institusi yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Adapun 24 Pati TNI AD yang naik pangkat, sebanyak 13 orang bertugas di luar Struktur TNI AD yaitu Letjen TNI Mohamad Sabrar Fadhilah (Wagub Lemhannas), Mayjen TNI Daru Cahyono (Staf Ahli Bid. Sumber Daya Alam dan Lingkungan Hidup BIN), Mayjen TNI Syachriyal· E. Siregar (Deputi Bidang Sistem Nasional), Mayjen TNI Pujo Widodo (Dekan Fakultas Keamanan Nasional Unhan), Mayjen TNI Teddy Surachmat (Deputi I Bid. lntelijen Luar Negeri BIN), Mayjen TNI Haryono (Aslog Panglima TNI), Mayjen TNI Rui F.G.P. Duarte (Kepala Satuan Pengawas Unhan).

Editor : Kuswandi

Reporter : Sabik Aji Taufan



#Jenderal #TNI #Naik #Pangkat #Ini #Daftarnya

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.