12 Film Barat Terkini yang Harus Ditonton di Tahun 2022

  • Share

idlix – Tiap pekan senantiasa terdapat film barat yang premiere di bioskop- bioskop tanah air. Ingin jenis peperangan, roman, lawakan, hingga dengan horror seluruhnya komplit. Selaku pemirsa, kalian leluasa memilah film yang akan ditonton bersumber pada jenis, pemeran, ataupun popularitasnya.

Buat menemani durasi luangmu, Bacaterus telah merangkum catatan film barat terkini yang cinta apabila dilewatkan sedemikian itu saja. Film- film luar negara yang hendak kita bahas di mari berawal dari seluruh jenis. Jadi, kalian dapat memastikan film terkini yang mau ditonton cocok jenis, abstrak ataupun pemeran yang kalian gemari. Enjoy!

  1. Pinocchio( 2022)

Di suatu dusun di Italia, eyang Geppetto membuat boneka kusen berupa anak kecil. Tidak diduga, boneka yang diberi julukan Pinocchio itu dapat hidup sebab disihir oleh The Blue Fairy. Pinocchio setelah itu terperangkap dalam petualangan asyik yang penuh warna, narasi serta arti.

Film khayalan musical ini merupakan tipe live- action dari film kartun klasik Disney yang diluncurkan di tahun 1940 dahulu. Sedang apakah ada yang ingin menyimak balik cerita Pinocchio sehabis 82 tahun lalu? Pastinya film ini tentu hendak disambut dengan hangat, terlebih dengan kedatangan Tom Hanks selaku Geppetto.

Tetapi, sehabis film live- action Pinocchio( 2019) dengan bintang Roberto Benigni tampak sedemikian itu apik serta dikira loyal dengan pangkal aslinya, apakah film yang hendak tayang di Disney+ pada 8 September 2022 ini dapat mengunggulinya?

Lalu, mengapa film dengan kemampuan besar ini cuma diluncurkan dengan cara streaming, bukan di bioskop? Kayaknya kita wajib menyaksikan filmnya terlebih dulu.

Nyatanya Disney mempunyai metode tertentu buat membagikan hiburan buat keluarga yang hendak jadi bagian berarti film ini. Terlebih film ini ditunjukan oleh Robert Zemeckis. Jadi berambisi kolaborasinya dengan Tom Hanks hendak sebagus Forrest Gump( 1994) serta Cast Away( 2000).

Lagu yang sangat dinanti,“ When You Wish Upon a Star” hendak dinyanyikan oleh Cynthia Erivo aktor The Blue Fairy. Data bonus, informasinya Netflix pula telah mempersiapkan film kartun Pinocchio buatan Guillermo del Toro buat diluncurkan di bulan Desember 2022. Kayaknya tahun 2022 merupakan tahunnya Pinocchio, betul!

  1. Don’ t Worry Darling

Alice serta Jack merupakan pendamping suami istri belia yang lagi bergembira, paling utama sehabis alih ke perumahan yang diatur oleh industri tempat Jack bertugas.

Kehidupan sempurna di masa 1950an itu mulai mengusik intelektual Alice kala ia merasakan keadaan aneh dalam hidupnya. Serta ia berarti mengungkap rahasia yang menyelimuti kehidupannya itu.

Film thriller intelektual buatan Olivia Wilde ini memanglah mempunyai asumsi yang seragam dengan film The Stepford Wives yang pula sempat di- remake di tahun 2004. Tetapi pasti saja trio pengarang naskahnya hendak menyuntik keadaan terkini serta perspektif lain yang jadi pembeda dengan film referensinya.

Aspek pembujuk yang lain merupakan akting Florence Pugh serta Harry Styles selaku pendamping suami istri belia yang kayaknya hendak menghabiskan marah. Ditambah lagi dengan Chris Pine yang jadi wujud misterius penggagas Victory Project.

Film ini hendak tayang di bioskop Amerika pada 23 September 2022 yang pula hendak disusul dengan penayangannya di bioskop Indonesia.

  1. Barbarian

Tess hingga kemalaman di rumah yang telah disewanya buat menginap sebab besoknya wajib mendatangi tanya jawab kegiatan. Tetapi nyatanya rumah itu telah disewa oleh orang lain, Keith.

Tetapi, sebab tidak terdapat opsi, ia memilah buat menginap atas anjuran dari Keith. Malam itu ia tersadar serta menciptakan perihal abnormal serta mengerikan di rumah itu.

Film horror yang tayang kesatu di San Diego Comic- Con pada 22 Juli 2022 ini mempunyai asumsi simpel. Tetapi, para partisipan kesepakatan yang menontonnya menyangka film ini mempunyai ceruk narasi yang tidak gampang buat diprediksi dengan twist yang dikira edan.

Coba saja kamu bayangkan kalau terdapat Gang hitam serta tidak berakhir di dasar rumah yang kamu carter. Menyeramkan, bukan?

  1. Hocus Pocus 2

Izzy serta Becca merapal jampi- jampi yang berakhir pada kebangkitan Sanderson bersaudari. Kembalinya mereka ke alam bumi memunculkan banyak kekalutan. Dengan dorongan gadis walikota, Cassie, Izzy serta Becca berupaya buat menebus kekeliruan mereka serta mengakhiri kekalutan ini.

Sehabis nyaris 30 tahun lamanya, kesimpulannya sekuel film horror lawakan berwarna khayalan yang legendaris Hocus Pocus( 1993) terkabul pula. 3 aktris kuncinya, ialah Bette Midler, Sarah Jessica Parker serta Kathy Najimy, balik lagi mengantarkan kepribadian Sanderson bersaudari.

Narasi yang berjalan di bumi yang lebih modern pasti hendak memperkenalkan banyak kemampuan humor. Esoknya pula kita hendak diserahkan sedikit bocoran cerita era kemudian mereka dari masa 1600an. Film ini hendak diluncurkan streaming di Disney+ pada 30 September 2022.

  1. Prey

Naru, ksatria perempuan dari kaum Comanche wajib melindungi diri serta sukunya dari serbuan pemburu yang mempunyai teknologi canggih.

Berawal dari luar angkasa, pemburu ini mau menghasilkan alam serta masyarakat di dalamnya selaku sasaran mangsa. Gimana metode bangsa Indian dengan persenjataan kuno ini mengalami para Pemangsa?

Serta Trachtenberg yang sempat berhasil memusatkan film 10 Cloverfield Lane mengangkat cerita dalam franchise Pemangsa jauh balik ke dini dimana bangsa alien pemburu ini awal kali menginjakkan kakinya di alam. Bangsa Indian yang kuno jadi sasaran mereka 300 tahun kemudian.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *