10 Ucapan Idul Fitri yang Cocok Diunggah ke Media Sosialmu

  • Share
alexametrics

Radartarakan.co.id – Hari raya Idul Fitri merupakan hari kemenangan bagi umat Islam, setelah sebulan lamanya berpuasa. Momen lebaran ini, biasanya diungkapkan dengan beragam ekpresi, seperti ucapan selamat Idul Fitri yang diunggah ke berbagai macam platform media sosial.

Dikutip dari NU Online, dalam bahasa Arab tradisi pengucapan selamat ini diistilahkan dengan “tahni’ah”. Imam Jalaluddin as-Suyuthi dalam Al-Hawi lil Fatawi (1/83) mengatakan bahwa hukum “tahni’ah” adalah boleh. Berikut adalah 10 ucapan Idul Fitri yang cocok untuk diunggah ke media sosialmu:

1. Selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1443 H. Mohon maafkan segala kesalahan yang telah lalu. Sebaik-baiknya orang yang bersalah adalah mereka yang mau meminta maaf dan sebaik-baiknya orang yang dimintai maaf adalah mereka yang berlapang dada memaafkan.

2. Taqabbalallhu minna wa minkum, semoga Allah menerima amal ibadah kita selama satu bulan puasa. Kini tiba hari kemenangan setelah satu bulan berjuang, mari saling memaafkan. Selamat hari raya Idul Fitri 1443 H.

3. Selamat Idul Fitri 1443 H. Saya atas nama pribadi dan keluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya atas semua kesalahan yang pernah dilakukan.

4. Selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1443 H. Semoga kita semua selalu diberi kesehatan yang sempurna. Mohon maaf lahir dan batin.



#Ucapan #Idul #Fitri #yang #Cocok #Diunggah #Media #Sosialmu

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *